Babinsa Koramil 06/Wedung Hadiri Rapat Penetapan DPT Pilkades

    Babinsa Koramil 06/Wedung Hadiri Rapat Penetapan DPT Pilkades
    Babinsa Koramil 06/Wedung Hadiri Rapat Penetapan DPT Pilkades


    DEMAK – Babinsa Koramil 06/Wedung Kodim 0716/Demak  Serda Zeppy menghadiri rapat pleno penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) pada tahapan pilkades yang bertempat di kantor Desa Ngawen, Kecamatan Wedung Kabupaten Demak, Selasa (01/08/2023).
     
    Hadir dalam acara tersebut Bapak Mas'udi S.HM (Kades) beserta perangkat, Ibu Susilowati ketua BPD beserta anggota, Bapak Faiz Muzaki ketua panitia pilkades, Kapolsek Wedung Iptu M.S Muammar , Babinsa M.Zeppy, Aipda Joni Hermawan Bhabinkamtibmas, panitia pilkades beserta anggota, Balon Bapak Mas'udi, Bapak Susilo.
     
    Babinsa menghimbau kepada para calon Kepala Desa agar para calon tidak menggunakan cara-cara yang tidak sesuai aturan dan para calon agar dapat mengendalikan tim suksesnya untuk tidak memaksa warga untuk memilihnya.
     
    Danramil 06/Wedung Letda Cpm Muryono Secara terpisah mengatakan “Saya berharap para calon bisa bersaing dengan sehat dan tidak menghalalkan segala cara untuk memenangkan pemilihan ini, ” kata Danramil.

    Semoga nanti dalam pelaksanaannya saat pemungutan suara semuanya berjalan lancar tanpa ada permasalahan, dan bagi para calon harus bisa mengajak para pendukungnya untuk bersikap sportif.” tambahnya.
     
    Kalah menang dalam suatu pertarungan sudah biasa, namun jangan sampai gara-gara berbeda pilihan jadi ribut, mari kita ciptakan Pilkades yang aman dan damai, ” pungkas Danramil

    demak
    Muhammad Makruf

    Muhammad Makruf

    Artikel Sebelumnya

    Pangdam IV/Diponegoro Laksanakan Kunjungan...

    Artikel Berikutnya

    Danramil 12/Mranggen Hadiri Pengajian Lailatul...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Bareskrim Polri ungkap Jaringan Narkoba Wilayah Jambi H dan DS
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    Raih ISO 9001:2015, SSDM Polri Terus Tingkatkan Kualitas Rekrutmen Anggota

    Ikuti Kami