Babinsa Koramil 12/Mranggen Takziah Veteran Meninggal Dunia

    Babinsa Koramil 12/Mranggen Takziah Veteran Meninggal Dunia
    Babinsa Koramil 12/Mranggen Takziah Veteran Meninggal Dunia

    DEMAK - Rasa duka menyelimuti tubuh TNI. Hal ini disebabkan salah seorang anggota Veteran RI Kabupaten Demak,  Aiptu (Purn) Isno (79) telah berpulang kerahmatullah. 

    Dan sebagai rasa prihatin dan berbelasungkawa atas meninggalnya salah seorang putra terbaik Kecamatan Mranggen, Babinsa Desa Batursari Koramil 12/Mranggen Sertu Budi Hapsari dan Sertu Bambang Siswanto ikut bersama dengan warga melayat kerumah duka, yakni di Pucang Santoso Tengah Raya No. 27 Rt 7 Rw 30 Desa Batursari Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak. 

    Selain melayat, Babinsa juga ikut mengantarkan jenazah ke tempat pemakaman umum Tlogo Desa Batursari Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak yang ada di kampung itu bersama-sama dengan masyarakat lainnya. 

    Babinsa Desa Batursari Sertu Budi Hapsari mengatakan bahwa kegiatan takziah ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga binaannya, selain memberikan dukungan kepada keluarga yang ditinggalkan, juga sebagai sarana untuk berinteraksi dengan warga masyarakat binaannya.

    Sertu Budi Hapsari juga menambahkan turut berbela sungkawa terhadap alamarhum Isno, semoga alamarhum di ampuni segala kesalahan dan dosa–dosanya serta keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, ketabahan dan kesabaran”, tuturnya.

    “Kami atas nama keluarga besar Koramil 12/Mranggen Kodim 0716/Demak turut mengucapkan bela sungkawa dan penghormatan setinggi–tingginya atas jasa almarhum terhadap negara dan bangsa Indonesia”, imbuhnya. (Pendim0716).

    demak
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Pastikan Berjalan Tertib Dan Aman, Babinsa...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Koramil 12/Mranggen Komsos Dengan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Bareskrim Polri ungkap Jaringan Narkoba Wilayah Jambi H dan DS
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    Raih ISO 9001:2015, SSDM Polri Terus Tingkatkan Kualitas Rekrutmen Anggota

    Ikuti Kami